Kamis, 08 September 2016

tepat pukul 12.00 WIB 

**********TUUUUUUUTTT TUUUUTTTT ____ TUUUTTt******


kreta yang kutumpangi berhenti di stasiun gambir jakarta
16 jam perjalanan malang-jakarta ternyata melelahkan juga ,.,..,
tidak seperti kisah  orang yang pertama kali datang ke jakarta seperti yang di tayangkan di sinetron-sinetron atau VTV , yang menunjukkan kebingunan seseorang yang baru datang ke jakarta
aku bersyukur ketika banyak orang saudara yang peduli dengan diriku
setelah 30 menit arrive di stasiun dan menunggu sedikit lama akhirnya dari jauh nampak seseorang bertubung tinggi kulit putih  tersenyum dan mulai berjalan mendekati saya,..,
iya dia adalah adinda sekaligus sahabat yang siap menjadi petunjuk atas kebingungan saya selama dijakarta,.,.

next ,.,.
tepat tanggal 1 september 2016

saya benar2 berdiri de depan gedung Nusantara 1 DPR RI
sempat berfikir ragu untuk melangkah ,.,.
tapi ..,
BISMILLAH .,,.,.
hanya yakin dan niat yang saya bawa untuk masuk ke dalam gedung ini.,,..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar